Trovuscape Aquatic Farm

Indonesian Wild Ornamental Fish Supplies

Suplier Rock Flower Anemone

Anemone Pantat ( Rock Flower Anemone ) adalah jenis anemone yang disukai oleh jenis skunk clownfish (giro pellet). Namun anemone jenis ini disukai pula oleh jenis ikan clownfish lainnya. Anemone jenis ini juga anemone yang pasif, hanya saja ‘pantatnya’ akan berusaha menempel sampai pada dasar akuarium.

Pantat anemone ini berwrna merah, hijau, cokelat, kuning, putih,dan ungu akan menempel sangat kuat pada karang dan batu. Pada habitat aslinya si anemon pantat merah ini bisa nempel di batu dan terkadang terkubur pasir yg pasang surut, ketika air surut lalu pasir tergerus, barulah si anemon ini kelihatan.

Pada penempatan di tank akuarium laut, si anemon ini akan berjalan mencari posisi yg pas dan nyaman sebelum akhir nya benar-benar merekah ( mekar ) penuh.

Jika menginginkan posisi yg kamu ingini, lebih baik anemon pantat ditempatkan di sebongkah batu secukupnya disesuaikan diameter anemon, lalu batu dikubur atau dibenamkan di pasir atau subtrat sampai batas leher mekar.

Dengan cara ini akan membantu anemon tumbuh nyaman. Jika kamu ingin menempatkan beberapa anemon dengan cara ini, usahakan sesuaikan jarak secukupnya ya, membuat dia punya ruang buat mekar sempurna dan tumbuh kembang nya.

Jika kamu punya toko akuarium laut, reseller dan eksportir, kami siap suplai Rock Flower Anemone .  Ada beragam warna pilihan dan corak, silahkan kontak dibawah ini.

Trovuscape Aquatic
Jl. Pawela No 09, Purbahayu, Pangandaran, 
West Java - Indonesia
WhatsApp +62 878-2600-0147

https://goo.gl/maps/gSqWfq4zMvD2

Terima Kasih Telah Berkunjung Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami
Share to:
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit Stumble

Baca Semua


0 komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami

SMS / WhatsApp
+62 823-2020-0247

Popular Post